July 27, 2013

20!


 Jakarta, 27 Juli 2013 


Tuhan yang baik. Tuhan yang tidak pernah letih memberiku petunjuk. Tuhan yang tidak pernah henti melindungiku. Tuhan yang Maha Segalanya.

Hari ini umurku tepat-20tahun.
Aku bersyukur padaMu atas semua nikmat yang Engkau limpahkan padaku. Tidak kurang, tidak lebih.
Engkau memberiku anugerah terbesar, memberi satu kesempatan terindah dalam hidup yang cuma sekali ini.
Kesempatan karena aku telah lahir sebagai SHINTA JULIANA dari keluarga sederhana, dari ayah dan ibu yang tidak pernah kekurangan satu apapun karena selalu bersyukur atas smua pemberianMu. Ayah yang kuat dan Ibu yang lembut yang selalu mendoakan kebahagian juga kebaikkanku. Kesempatan terindah di duniaMu ini. aku jadi kaka dari “ALBI” juga adik dari seorang kaka perempuan cantik “SARI”. Anugerah yang Engkau berikan, kesempatan hidup yang aku habiskan diantara orang-orang yang menyayangiku tanpa pamrih. Tanpa pernah menuntutku untuk jadi orang lain, cukup jadi seorang Shinta.. aku berlimpahan kasihsayang. Makasih Tuhan J



Hari ini umurku tepat 20Tahun.
Aku bersyukur atas semua rizkiMu, atas kehadiran mereka orang-orang yang ada disekelilingku baik yang pro ataupun kontra. Aku bersyukur mengenal mereka ( singkat atau lamanya ) tetap mereka punya andil besar dalam hidupku. Terimakasih untuk orang yang pernah hadir dan sekarang sudah berlalu pergi. Karena dari orang-orang seperti itulah aku belajar bangkit, aku belajar mengenal, aku belajar berjalan, aku belajar melafalkan nama, sampai akhirnya aku belajar terpuruk juga mengikhlaskan semuanya.

Hari ini umurku tepat 20 Tahun.
Tuhan yang baik lagi Maha Mengetahui. Segala yang tidak pernah terjamah oleh pancaindraku. Segala yang tidak pernah tersyiar oleh lisanku. Perjelaslah dengan petunjukMu. Agar aku tidak lapar akan kebodohan juga kesalahan. Agar aku tidak lagi mendekati apa yang menjadi laranganMu. Dekatkan aku dengan Orang-orang yang bisa membuatku dekat denganMu, orang-orang yang senantiasa di JalanMu agar aku lebih mengenal dan turut serta di dalamnya.


Terimakasih untuk setiap orang yang punya andil besar, orang-orang hebat yang aku jadikan panutan, juga berkah yang teramat besar sari Tuhan yang Maha Segalanya.









No comments:

Post a Comment