August 19, 2014

selembar surat kecil di senja hari.

Selasa, 19 agustus 2014

bersama terbenamnya matahari,..
ini waktu senja.
panggil saja selembar surat kecil di senja hari..




Klik sumber gambar
Untuk kamu jodoh saya, dimanapun kamu berada.


Tuhan..
Jika Dia ada di jalan yang Salah, keluar dari LingkaranMu, saya berdo’a semoga Engkau tidak melepaskanNya lebih jauh. Kembalikan Dia ke tempat mana seharusnya, ke Tempat terbaik di mata agamaMu.




Tuhan..
Jika Dia sedang menyakiti perasaan wanita lain di luar sana, ampunilah. Ketuklah hatinya, kembalikanlah kelembutan hatinya.

Untukmu calon imam saya dimasa depan.
Yang kelak menjadi ayah dari anak-anak saya, yang kelak kepadanya Saya menyerahkan seluruh jiwa saya, menjadikannya sepenuhnya pemimpin dan panutan untuk saya. yang kelak kepadanyalah  saya menyandarkan hidup saya. saya berharap di manapun kamu berada, kamu selalu memantaskan diri. Yang saya harap Tuhan selalu memperbaikimu, menjaga seluruh iman dan islammu untuk menjadi imamku kelak.


Tuhan..
Engkau yang maha mengetahui apapun. Jaga hati dan jiwa saya dari mereka yang hanya ingin merusak iman dan islam saya. Jaga iman saya. jaga keyakinan saya. tuntunlah saya selalu untuk terus memperbaiki diri saya, menjaga hati saya dari perasaan sakit hati yang tidak perlu. Jaga pikiran saya dari sisi negative yang mengesampingkan nikmat syukur padaMu.

Tuhan...
Jauhkanlah saya dari siapapun yang berniat buruk. Saya percaya, sampai hari ini dan detik ini… perlindungan do’a dari kedua orang tua saya juga buah dari sujud malam saya, telah menunjukkan siapa-siapa yang buruk dan yang baik dengan begitu jelas. Saya teramat sangat bersyukur.

Tuhan…
Jangan tutup mata saya dari penglihatan yang memang menujukkan kebenaran, jangan butakan hati saya, mampukanlah saya (selalu) untuk dapat membedakan baik dan buruk dengan tegas. Tuhan, kokokkanlah hati saya. jaga bathin saya.


Untukmu calon ayah dari anak-anak saya dimanapun berada…
Saya tidak akan tergiur karena hartamu, jadi kamu tidak perlu menerobos jalan yang tidak baik untuk mendapatkan harta yang berlimpah. raihlah rezekimu dengan tetap di JalanNya, dengan begitu kamu akan mendapatkan berkah ketenangan lahir bathin. Sesungguhnya hati yang tuluslah harta yang saya idam-idamkan. hati yang mampu menerima saya apa adanya, dan bersedia menuntun saya untuk menjadi lebih baik lagi. Hati yang sabar dan mau meluruskan setiap kesalahan saya. hati yang tidak pernah letih untuk mengingatkan saya, tidak pernah letih untuk berada di samping saya.


Untukmu calon imam saya..
Saya tidak akan tergiur dengan seberapa kayanya orang tuamu, jadi kamu tidak perlu bersembunyi lama di balik ketiak mereka. Sesungguhnya tutur kata dan niat perjuangan kita bersama (nanti) itulah bekal harta yang paling menggiurkan. Tekad kuat kita untuk memulainya dari nol, tekad memberi tabungan terbaik baik lahir maupun bathin untuk anak-anak kita. itulah yang saya cari.


Untukmu calon panutan saya setelah ayah saya...
Dimanapun kamu berada…
Jika sedang sakit, semoga Tuhan memulihkanmu kembali.
Jika sedang sempit, semoga tuhan melapangkanmu lagi.
Dan yang terpenting:

"Jika kamu sedang berada jauh dari ajaran-ajaranNya, semoga Tuhan menyeretmu paksa untuk kembali (lagi)."

Tuhan.. pantaskanlah saya dengan sebaik-baiknya wanita agar Engkau menyandingkan saya dengan sebaik-baiknya pria.


untuk jawaban do'a saya (nanti)
ingatlah hati hari ini..



No comments:

Post a Comment