November 12, 2015

[RE-VIEW] Bali Ratih ! !

Morning good people...
( Nyapa ala-ala host NET TV )

Pagi ini mau ngposting ala-ala ( ala siapa ya ? ) yang jelas bukan yang biasa saya post di shinta's room. Kali ini berbeda dari biasa. Bukan tentang cinta, galau, gelisah, sedih atau kata-kata puitis. Bukan juga postingan motivasi. Kali ini saya mau NGe-REVIEW Produk BALI RATIH.



By the way udah tau belum si apa itu PRODUK BALI RATIH gaes ? ?

Mungkin ada yang udah tau dan familiar banget sama produk ini, atau ada juga yang mungkin baru banget denger nama BALI RATIH.


Whatever, yang jelas kalian perlu banget tahu tentang produk ini. Simak dulu yu...

BALI RATIH adalah

"Paket Perawatan tubuh yang dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan terkenal khasiatnya, yang diolah dengan teknologi modern yang bersih dan higienis."

Kenapa dibilang ALAMI dan BERKUALITAS ?

Karena didalam bali ratih itu sendiri terdapat bahan-bahan tradisional pilihan dengan kandungan extract dari sari buah dan tumbu-tumbuhan yang sudah terdaftar di DepKes RI dan BPOM. Jadi udah pasti aman karena kelegalannya.


Buat sekedar info ni ya gaes, Bali Ratih itu sendiri sudah diekspor ke beberapa negara diantaranya Korea Selatan, Jepang, Malaysia dan lain-lain.

Hmmm... Menarik kan gaes.




Untuk masalah harga juga nyaman banget di kantong. Buat kalian penggemar parfum import yang mahal-mahal, coba deh beralih ke Body Mist nya BALI RATIH. Dari pada beli parfum KW yang wanginya enggak jelas, terus harganya gak murah. BALI RATIH boleh jadi pilihan.

Tuhkan murah banget kan gaes.. beda jauh sama harga parfum-parfum import yang dijual di instagram.

Sebelum lebih lanjut lagi, BALI RATIH menyediakan beberapa lineproduk diantaranya:
* BODY SCRUB
* BODY LOTION
* BODY BUTTER
* BODY MIST

Udah tau belum apa sih BODY SCRUB / LOTION / BUTTER / MIST dan apa aja kegunaannya ? ?

BODY SCRUB atau lebih dikenal dengan istilah lulur ini, digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Wanginya yang down to earth banget bikin kalian ngerasa nyaman dan rilex. Cocok banget buat kalian yang punya aktivitas segudang, agar bisa terlihat lebih fresh dan tentunya bersih, sehat, dan cerah. Kandungannya juga dapat memberikan kelembaban pada kulit dan semua keharuman yang tahan lama. Cara pemakaiannya juga simple banget, cukup pijat-pijat perlahan ke tubuh hingga kotoran terangkat. untuk hasil yang maksimal, gunakan seminggu sekali





Tekstrunya lebih lembut dari pada Produk Scrub/Lulur biasanya . Tapi bisa dengan mudah meresap dikulit dan mampu mengangkat kotoran/sel-sel kulit mati dengan baik tanpa membuat kulit sakit/merah karna butiran scrub yg kasar. yu dicoba gaesss....

BODY LOTION. Kalo istilah lotion mungkin udah gak asing lagi ya. jadi saya gak perlu deskripsikan ulang. hihi...


tuhkan kemasannya chic banget kan. tinggal crot-crot aja gaes..
saya paling suka wangi strawberry yang lembut dikulit dan seger banget,
sekali crott langsung fresh lagi.
bisa melindungi dari sinar UV juga lho gaes...

  
BODY BUTTER. Hampir mirip sama body lotion. Tapi teksturnya lebih padat seperti butter. Buat kalian yang suka pake lotion tapi gak suka lengket, BODY BUTTER bisa jadi alternative. tapi walaupun teksturnya lebih padat, jangan khawatir gaes... produk ini tetep punya daya serap tinggi ko. Cocok banget untuk jenis kulit normal dan sangat cocok untuk kulit kering ( sangat kering).



BODY MIST. Ini dia parfum dengan wewangian alami yang tahan lama.  Aromatheraphy yang merilekskan tubuh dan menghindari kulit dari dehidrasi. Bentuknya yang mungil, gampang banget buat dibawa kemana-mana.



BALI RATIH juga banyak variantnya lho. masing-masing variant memiliki keguanaan yang berbeda.

Mau tahu lebih lengkapnya ? SIMAK yuuuuuu gaes.......

Almond Nut : Mengencangkan kulit, menghaluskan, dan menjadikannya muda dan bercahaya.
Apple : Mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit serta menyehatkan kulit.
Avocado : Meregenerasi sel kulit, sangat melembabkan kulit yang kering dan rusak.
Chamomile : Melancarkan sirkulasi darah, mengangkat sel kulit mati dengan lembut, menjadikan kulit bercahaya, halus, sehat, dan terlihat awet muda.
Cherry : Cocok untuk kulit normal cenderung kering, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menjadikan kulit halus, lembut dan kenyal.
Chocolate :  Membantu menghaluskan, melembabkan dan menutrisi kulit dengan vitamin dan antioksidan.
Coffee  : Sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran, debu dan polusi, membantu meluruhkan lemak, mengurangi selulit dan kaya antioksidan.
Green Tea : Kaya antioksidan, aromatherapy-nya menghilangkan stress, menghaluskan kulit, dan menjadikannya selembut sutera.
Lavender  : Aromatherapy-nya mengurangi stress, member efek menenangkan, melembabkan kulit, dan mempercepat regenerasi kulit baru yang sehat.
Manggo   : Memperbaiki kulit rusak, menjaga dan mengunci kelembaban kulit untuk kulit yang lembt, kenyal dan kencang.
Milk  : Membantu melembabkan kulit menjadikan kulit halus, cerah, serta meremajakan kulit.
Olive : Membantu melembabkan kulit , menutrisi kulit sampai ke lapisan terdalam,  sangat baik untuk kulit kering dan sensitive.
Orange  : Meremajakan kulit, menjadikan kulit sangat lembut, dan bercahaya sehat.
Strawberry: Membantu menjadikan kulit bercahaya, sehat, dan selembut sutra.
White Musk : Mengembalikan kelembaban dan menyeimbangkan serta menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Mengandung aloe vera yang cocok untuk kulit sensitive.
White Rose : Menjadikan kulit terlihat segar, lembut, cerah bercahaya, sehat dan sangat halus.


________________________________
_________________________________

Once again, You know gaesss...
SEMUA PRODUK ADALAH  dermatologist tested SEHINGGA AMAN DIGUNAKAN PADA KULIT and  Against Animal Tested  !!

SO, kalo mau kulit cantik ? INGAT BALI RATIH !


We love Indonesian product!!


For More Question,
ask me 
INSTAGRAM : @baliratihjkt_
Line id             : shintajulianaa

_______________________________
________________________________






No comments:

Post a Comment