February 23, 2016

Dear Tika...

Tuhan yang baik..

Untuk kebeberapa kalinya aku kembali merasa bersyukur atas smua pemberianMu. Ya, sahabat. Sahabat yang selalu mengajak untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Sahabat yang tak hentinya mengingatan banyak hal tentang hal-hal yang tidak disukaiMu dan sunnah-sunnah yang sangat disukaiMu.

Tuhan yang tak pernah salah atas semua firman-firmannya, yang mana perempuan baik untuk laki-laki baik dan begitupun sebaliknya.

Kemarin malam, aku berbincang panjang dengannya, tentang rencana pernikahannya yang insyaallah akan di laksanaan pada tahun ini. Entah aku yang tau bagaimana awal mulanya, aku yang banyak terlibat dalam semua script pencariannya hingga pada akhirnya memutuskan berlabuh di hati pria yang tak lain adalah teman semasa belianya.

Tuhan,,, aku benar-benar bahagia untuknya.
Dia perempuan baik-baik dan pantas bersanding dengan pria baik-baik.
Dan janjimu benar adanya, tak pernah salah, tak pernah meleset walau seinci.

Dear Tika Azasi..
Semoga Allah selalu menyertai semua rencana baikmu.
Semoga Allah dan ridhonya bersama sayap-sayap harapanmu.

Ini mungkin tidak akan menjadi note panjang seperti note-note sebelumnya. Maaf, aku sedang tidak punya banyak waktu luang. Terlebih ini tanggal-tanggal tua. Aku hanya ingin menulis gemericik syukur atas bahagiamu. Meski sedikit, meski semenit, aku tetap ingin menjadikan kamu bagian dari beberapa tulisan blog ini, meski kecil, meski tak banyak.

Dear Tika...

Lahirkanlah putra-putri yang shaleh dan shalehah. Semoga kesabaran selalu menyertaimu atas semua hujatan "hijrah" mu dari mulut-mulut usil yang tak pernah mengenalmu.



@shintajulianaa
23 Feb 2016
Note di tengah situasi kejepit, ribut, riweuh.




No comments:

Post a Comment