December 12, 2017

(iBenerin) Cukup gadget kamu saja yang dibenerin, pacar kamu jangan.


Pengguna Apple di Indonesia memang tak sebanyak pengguna Android. Jadi, merupakan hal yang wajar jika pengguna setia Apple merasa kesulitan untuk menemukan tempat servis yang andal. Nah, karena latar belakang inilah iBenerin hadir untuk menjawab segala keluh kesah pengguna Apple.

iBenerin adalah tempat servis spesialis untuk berbagai produk Apple, mulai dari iPhone, Mac, Macbook yang bekerja secara professional dan menerima perbaikan Apple berbagai tipe.

Meski terbilang baru, ibenerin memiliki marketing strategy cukup baik dengan menerapkan dua metode yakni; online maupun offline. Untuk marketing strategy secara online, iBenerin turut serta menggandeng blogger yang merupakan ujung tombak dari social media campaign. Sedangkan untuk marketing strategy secara offline, iBenerin menggandeng iNetku, Axarva, startup Service Industries, dan technological companies yang memiliki end customer direct sebagai partner.

Selain uraian di atas, iBenerin mempunyai visi One stop of mind service center. Untuk mencapainya, iBenerin memiliki beberapa misi sebagai berikut
1. Customer is king
      2. Hospitality
      3. Honest
      4.  Transparent
      5.  Cheapest spareparts

BGA rework untuk memanaskan IC (Integrated circuit)


Customer is king

Sebagai layanan service professional, iBenerin memposisikan pelanggannya sebagai raja. Dimana setiap keluhan pelanggan diserap dan dijawab dengan baik. Seperti yang tertera pada mottonya, “You rusakin, I Benerin”, iBenerin mencoba untuk mengubah mindset keluhan dan kerusakan apple user untuk dihadapi dengan rilex tanpa setres. Dalam rangka mengayomi pelanggan, iBenerin membuka layanan customer setiap hari dimulai jam 10.00 pagi sampai 18.00 dengan system pick up dan drop off.  Bahkan di tahun 2018, iBenerin bisa memberikan layanan customer service selama 24 jam penuh.

“Kita mempunyai misi menjadikan konsumen sebagai raja, kita juga transparan dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen iBenerin," Ucap Founder & CEO iBenerin Anand Mulani, pada Minggu (10/12/2017).

Hospitality, Honest, Transparent

Berurusan dengan pelanggan yang sedang setres akibat gadgetnya atau benda tersayangnya rusak, memang sudah sewajarnya pelanggan diberi keramahan. Seperti yang diucapkan Anand Mulani, pelanggan butuh penyelesaian case secara transparan, dimana pelanggan dibuat tahu dan mengerti letak kerusakan, bagian mana yang perlu diganti atau hanya dilakukan perbaikan
Hal ini pulalah yang pada akhirnya mendorong Anand untuk menambahkan konsep coffeeshop pada layanan servicenya di tahun 2018. Hal ini dilakukan agar customer bisa rilex mengatasi kerusakan gadgetnya sambil ngopi-ngopi cantik.

"kita ingin menjaga kepercayaan terhadap customer dan iBenerin sangat transparan terhadap semua customer. Kita telah membangun sistem untuk live streaming di dalam website iBenerin, dimana saat gadget milik customer sedang diservis mereka akan dapat notifikasi melalui sms untuk dapat mengakses langsung ke website dan menyaksikan langsung gadget Anda sedang di perbaiki,” papar Anand di MD Place, Setiabudi (10/12/17).

Cheapest spareparts

Setelah mendengar uraian dan cara kerja iBenerin yang bekerja secara professional, kita pasti penasaran dengan harga jasa service iBenerin. Disinggung masalah harga, Anand menjelaskan bahwa iBenerin menjanjikan biaya servis bersaing karena menggunakan spare parts yang diimpor langsung dari vendor di luar negeri.

Selain itu, iBenerin juga memberikan garansi selama 1-3 bulan (tergantung kondisi kerusakan) bagi pelanggan yang melakukan perbaikan di iBenerin.  

“Jangan ragu untuk mempercayakan perbaikan produk Apple Anda kepada iBenerin. Janji besar kami tidak akan membuat iBenerin menjadi besar, tapi usaha kami untuk memberikan solusi terbaik dan terbuka lah yang akan menjadi bukti dari hasil kerja kami. Jadi tunggu apa lagi? U rusakin I Benerin," pungkas Anand dalam sebuah media garthering di MD Place, Setiabudi (10/12/17)..

Tim dari iBenerin ( Syahdan - Anand - Apri)
iBenerin
Cukup gadget kamu saja yang dibenerin, pacar kamu jangan.

No comments:

Post a Comment