February 12, 2018

Membuat Mie Sehat Hanya 5 Menit dengan Re-Noodle, Automatic Noodle Maker



BILIK CERITA - Memasuki musim penghujan, mie instan menjadi makanan yang paling dicari dan dinikmati. Meskipun sudah paham dengan berbagai bahaya yang ditimbulkan, mie instan tak pernah kehilangan penggemar. Mereka seolah acuh dan menutup telinga dengan bahaya yang dibawanya.

"Tau sih mie instan itu banyak banget dampak negatifnya buat tubuh, 
tapi mau gimana lagi, anak-anak doyan banget. 
jangankan anak-anak, bapaknya yang uda ngerti aja doyan banget".

Ungkapan diatas dapat mudah kamu temui di masyarakat. Hal ini terjadi, karena banyak orang belum banyak tahu tentang Bagaimana mendapatkan mie sehat, enak dan juga hemat. Padahal mie sehat, enak, tapi tetap hemat, bisa kamu ciptakan di Rumah dengan tangan kamu sendiri. Menjamin asupan gizi yang terkandung di dalam mie dengan tangan kamu sendiri. Dan tentunya, mie sehat untuk keluarga tercinta bisa kamu sajikan dengan penuh cinta. 💌💌

KENAPA SIH HARUS BIKIN MIE SENDIRI?
Sadar gak sih guys.. 
mie instan atau mie yang kita konsumsi, 
pada umumnya proses pembuatannya
 ditambahin bahan-bahan berbahaya
 untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan.
Berlandasan hal diatas, PT.Readboy Indonesia sebagai perusahaan yang menerapkan pola hidup sehat, menciptakan mesin pembuat mie (ReNoodle Noodle Maker) untuk memenuhi permintaan akan mie sehat. Dengan Renoodle maker, kita bisa membuat mie sehat di rumah. Cukup dengan mengaduk, mencampur dan mencetak mie lezat otomatis hanya membutuhkan waktu 5 menit. Selain itu, mie yang dibuat di rumah dengan tangan sendiri, jelas akan menghasilkan mie sehat, enak, dengan kandungan bahan alami sesuai keinginan.

“Produk-produk Readboy bertujuan untuk mendukung gaya hidup modern yang praktis dengan teknologi terbaik, namun terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia. Kami peduli akan kesehatan sehingga menghadirkan produk-produk yang mendukung terciptanya gaya hidup sehat,” ungkap Jenny Widjaja CEO PT.Readboy Indonesia.

 (Mesin pembuat mie sedang beroperasi) 
Mie yang dihasilkan oleh Renoodle memiliki tekstur yang tidak lengket, kenyal. Oh ya.. warna hijaunya didapat dari sayuran segar lho. 
Jelas dong kandungan gizinya.
Selain itu, tidak akan ada adonan yang tersisa di mesin.  
*** 

Penasaran dengan mesin pembuat mie satu ini. Kenalan dulu yuk, biar makin jatuh cinta. 
Re-Noodle Noodle Make
Model : RR88
Vendor Name : PT.Readboy Indonesia
Package : 1 set mesin pembuat mie otomatis
Weight : 7,5 kg
Dimension of Package : P : 455 mm x L: 285 mm x T : 397 mm
Material : Metal & Plastik Food Grade  
Electrical : 220 W, 220V/50 Hz
Retail Price : Rp. 3.880.000,-
Price : Rp. 2.880.000,-
Promotion : Gratis timbangan digital, 2 gelas ukur, 8 cetakan, Buku resep exclusive 12 halaman dalam Bahasa Indonesia.

Setelah mengetahui detail dari mesin pembuat mie dari PT.Readboy Indonesia, kamu juga pasti ingin mengetahui kelebihan-kelebihan ReNoodle Noodle Maker dibandingkan dengan noodle maker konvensional. Simak yuk!
  • Pelopor Noodle Maker khusus penggunaan rumah tangga di Indonesia
  • Bisa membuat mie sehat di rumah, murah, praktis, sehat, dan lezat. 
  • Menyajikan mie sehat untuk keluarga setiap hari.
  • Renoodle RN88 dilengkapi dengan Fuzzy Logic, yaitu fungsi otomatis pada mesin yang berhenti bila adonan terigu sudah habis dalam wadah.
  • Membuat mie dengan ReNoodle RN88 sangat mudah dan murah, cukup dengan bahan dasar seperti: tepung terigu, air dan telur.
  • Renoodle RN88 dapat menampung 600 gram terigu dan menghasilkan 5-7 porsi mie.
  • Tersedia 7 macam cetakan, termasuk cetakan penne/macaroni & kulit pastel/gyoza.
  • Dapat membuat mie tanpa bahan tambahan yang berbahahaya (air abu, pengental, pengawet, emulsifier dan pewarna).
  • Dilengkapi dengan buku resep dalam Bahasa Indonesia berisi 50 resep mie lezat aneka masakan Asian & Western, serta snack.
  • Hemat listrik. Biaya listrik untuk sekali pemakaian yang menghasilkan 7 porsi mie hanya Rp. 46,- lebih hemat daripada penggunaaan rice cooker.
  • Lebih hemat jika membuat mie sendiri disbanding membeli mie instan. Hingga 1 porsi mie Renoodle RN88 Rp. 1.100,- sedangkan harga 1 bungkus mie instan berkisar Rp. 2.200 – Rp. 15.000,-
  • Renoodle RN88 dilengkapi dengan fitur down force, yang menghasilkan mie langsung keluar dari cetakan ke bawah sehingga mie tidak akan saling menempel dan lengket.
  • Dengan wadah dan perlengkapan yang mudah untuk dibersihkan.
Gimana? pasti kamu sudah tertarik dan makin dibuat jatuh hati dengan mesin pembuat mie PT. Readboy Indonesia.
Pasta Black Carbona, Menu kreasi Renoodle.
Jadi, dengan mesin pembuat mie Re-Noodle di Rumah, kamu bisa menyajikan mie sehat untuk keluarga tercinta tanpa khawatir berbahaya. Karena proses pembuatan dan bahan-bahan mie tidak mengandung bahan-bahan tambahan berbahaya untuk mendapatkan tekstur dan ciri khas tertentu.
Berikut kreasi masakan mie Renoodle yang bisa kamu buat di Rumah:
  • Aneka Bakmie
  • Aneka mie goreng
  • Mie udon tempura
  • Panne Kung Pao
  • Mie Schotel
  • Gyoza
  • Spaghetti Bolognaise
  • Mie kocok bandung
  • Mie Tom Yum
  • Siomay
  • Dan lain-lain  


"Di mana sih, aku bisa dapet mesin pembuat mie Renoodle ?"

Bagi kamu yang tertarik dengan mesin pembuat mie Re-Noodle, kamu bisa mendapatkannya di alamat berikut:
PT.Readboy Indonesia
Rbshop
Jl. Boulevard Artha Gading
Sentra Bisnis Artha Gading, Blok A7-D No.17
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240, Indonesia

No comments:

Post a Comment