February 03, 2018

“Re-Rice Live Rice Maker”, Solusi Gaya Hidup Sehat

BILIK CERITA - Saya adalah salah satu dari ribuan orang di Indonesia yang menjadikan beras sebagai makanan pokok yang wajib ada setiap hari. Makanan pokok yang diyakini memiliki banyak kandungan gizi yang diperlukan tubuh. Makanan pokok yang menurut penelitian mengandung karbohidrat, protein, berbagai mineral dan vitamin. Makanan pokok yang kita yakini merupakan tiang tenaga. Makanan pokok yang kita jadikan identitas bahwa kita lahir di negara agraris. Negara yang kaya akan alamnya, lahannya, sebagai sumber pangan.

Tapi, sudahkah kita yakini bahwa beras yang kita konsumsi setiap hari, beras yang kita simpan di Rice Box aman untuk dikonsumsi? 

Pertanyaan ini muncul ketika saya dikenalkan dengan proses mengolah gabah (biji padi) menjadi butiran beras. Gabah sebelum menjadi butiran beras seperti bayi mungil yang baru dilahirkan. Tanpa cela, murni, tapi jika pengolahannya tidak tepat maka kemurnian yang kaya akan manfaat itu akan bergeser atau bahkan berganti dengan segala bahaya.  Ngeeriiii sumpah.

Beruntungnya saya berkesempatan untuk mengikuti event yang diselengggarakan oleh PT. ReadBoy Indonesia, yang diadakan di Jl. Boulevard Artha Gading Sentra Bisnis Artha Gading, Blok A7D No.17, Kelapa Gading pada  tanggal 2 Februari 2018.  Dari event itu saya bisa mengetahui bagaimana mengolah beras dengan benar dan tentunya mengenal ciri-ciri bagaimana beras sehat, beras alami yang layak konsumsi.
Beras sehat itu tentunya beras original tanpa pewarna atau pewangi buatan. Kita bisa coba cek stok beras di rumah warnanya gimana? Putihkah atau bahkan sangat putih? Ingat, warna beras sehat itu putihnya tidak mencolok, teksturnya juga tidak licin. Tapi, bagaimana bisa  menjamin kualitas beras yang kita konsumsi jika proses pengolahanya dilakukan pihak ketiga?

For your information, beras sehat juga beras yang masih mengandung kulit bekatul. Di dalam bekatul terkandung gizi, vitamin, antioksidan dan kaya akan serat. Dan, baiknya beras yang kita olah adalah beras yang baru keluar dari mesin penggilingan atau beras hidup.

Terus harus bolak-balik tempat penggiling beras dong? "
 
Nah, di sinilah PT ReadBoy Indonesia menjawab segala kekhawatiran kita semua. Dengan mengeluarkan produk baru bernama “Re-Rice Live Rice Maker”, Readboy mengambil peran penting dengan menyediakan mesin penggiling beras minimalis dan classy di rumah Anda untuk solusi gaya hidup sehat

“Salah satu gaya hidup sehat adalah dengan memperhatikan makanan yang kita konsumsi setiap hari. Beras menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa diabaikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting dalam tubuh. Itu sebabnya, kita perlu memilih beras berkualitas bagus agar seluruh manfaat beras mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh kita,” Ungkap Jenny Widjaja, CEO PT. Readboy Indonesia.

Dengan menggunakan mesin Re-Rice dari Readboy Indonesia, selain waktunya lebih efisien karena tidak perlu bolak-balik ke tempat penggilingan, mesin ini pun hadir untuk memunuhi kebutuhan kita akan beras yang kaya akan nutrisi. Selain itu, beras yang digiling sendiri di rumah dengan menggunakan mesin Re-Rice akan menghasilkan beras fresh, beras sehat, dan beras yang layak konsumsi untuk keluarga. 


Saat kita sudah menggiling beras dengan mesin Re-Rice, proses pencucian berasnya tidak perlu dilakukan berkali-kali. Cukup sekali saja dengan air secukupnya agar gizi yang terkandung di dalam bekatul atau kulit ari tidak terkikis. 

Setelah menyimak tentang keunggulan dari mesin penggiling beras Re-Rice, pastinya kalian pengen tahu lebih banyak tentang mesin ini. Check this out!


 Satu kata untuk Re-Rice Live Rice Maker, "KEREEEEEN".
Kemarin saat mengikutin event launching Re-rice di PT.Readboy Indonesia, saya juga bisa merasakan lezatnya makanan yang dihasilkan dari beras berkualitas. Rasanya beda banget.
Sehat dan kualitasnya gak perlu diragukan lagi.

Ini nih beras hidup re-rice. kalo kalian sentuh langsung, jelas feelingnya beda banget. Gak licin dan lebih berisi.


Selain menjual mesin re-rice, di geray rbshop (PT.Readboy Indonesia) juga menyediakan gabah yang sudah masuk di beberapa Supermarket seperti Farmers Market, Ranch Market, Foodhall, Diamond.

Buat kalian yang penasaran banget gimana sih sensasi makan beras hidup, gimana rasanya bikin nasi goreng berbahan dasar beras hidup, kalian bisa datang ke geray rbshop atau bisa menghubungi layanan Konsumen PT.Readboy Indonesia di nomor (021) 296 36 296 atau 0812 90 999 296.

Beras hidup Re-Rice
Beruntungnya saya bisa mencicipi nasi goreng bikinan chef andalah PT.Readboy Indonesia yang berbahan dasar beras hitam fresh, berkualitas, dan pastinya bebas dari bahan-bahan kimia.



Jika bisa menghasilkan beras yang sehat di rumah  kenapa harus memilih yang belum jelas kesehatannya?

Terimakasih dan salam bercerita.

***
PT.Readboy Indonesia
Rbshop
Jl. Boulevard Artha Gading
Sentra Bisnis Artha Gading, Blok A7-D No.17
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240, Indonesia
www.rbshop.id

No comments:

Post a Comment